DITUTUP ! Pendaftaran Penyaringan Perangkat Desa

Tahap pendaftaran calon peserta pengisian perangkat desa di tingkat wilayah Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon, secara resmi telah ditutup pada tanggal 4 Mei 2021. Selanjutnya, seluruh tim atau panitia akan segera melaksanakan tahapan berikutnya yakni penyeleksian berkas.

Saat ditemui,  Ketua Panitia Penyaringan perangkat desa Panunggalan, Drs. M. Karmain membenarkan, bahwa tahap pendaftaran bagi calon peserta ujian telah ditutup secara resmi Selasa kemarin pukul 22.00 WIB.

Penutupan pendaftaran dilaksanakan di sekretariat, dihadiri seluruh tim Panitia Penyaringan Perangkat Desa, disaksikan oleh Kepala Desa Panunggalan dan Ketua BPD Panunggalan.

“Pada penutupan pendaftaran ini terdapat 29 (dua puluh sembilan) pendaftar / Bakal Calon Perangkat Desa yang terdiri dari pendaftar formasi Kaur TU dan Umum sebanyak 13 pendaftar dan 16 Pendaftar untuk formasi Kasi Pelayanan”. Jelas Karmain

Dua Pendaftar dari Daerah Semarang ikut serta mendaftar Penyaringan Perangkat Desa di Panunggalan

Ketua Panitia berharap kepada para pendaftar yang belum melengkapi berkas pendaftaran agar secepatnya melengkapi berkas sesuai waktu yang telah disediakan agar tahapan berikut dapat dilaksanakan dengan baik.

Ia berharap semoga seluruh tahapan pada proses pengisian perangkat desa, di Desa Panunggalan berjalan dengan baik, aman dan lancar. Serta memperoleh hasil yang sebaik-baiknya.

Salah Satu Anggota BPD sebagai Pendaftar

Melalui media ini, Karmain mengimbau kepada pendaftar agar mempersiapkan diri dengan baik. Dikarenakan, pelaksanaan ujian masih di masa pandemi Covid-19, seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan. (bj)