12 August 2022

Pemerintah Desa Panunggalan kedatangan tim Monitoring dari Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (Disperakim) Grobogan pada Selasa (02/02/2020). Tim tersebut datang untuk melaksanakan Monitoring pelaksanan rehabilitasi rumah tidak layak huni yang dibiayai dari Dana Bantuan Keuangan Pemerintah Desa Provinsi Jawa Tengah tahun anggaran 2020.

Tim Monitoring terdiri dari Upik Farida, Suhartono dan Siswant tiba di Desa Panunggalan pukul 11.30. Selanjutinya, tim bergerak ke lokasi kegiatan di Dusun Padangan yang didampingi oleh Sekretaris Desa, Ahmad Munthohar, Seksi Pelayanan, Bambang Tri Mulyanto dan Puji Slamet selaku Seksi Teknis.

Sebanyak tiga KPM penerima bantuan tersebut, yaitu Pamin, Nyaman dan Suparti warga Dusun Padangan merasa sangat bahagia dan berterima kasih atas bantuan ini.

Dengan melihat langsung tiga rumah warga yang direhab tersebut tim Monitoring RTLH mengapresiasi hasil kegiatan pemerintah Desa Panunggalan yang termasuk kategori memiliki kualitas yang baik.

Petugas Disperakim Suhartono mengaku sangat senang saat menyaksikan hasil rehabilitasi atau perbaikan rumah tidak layak huni warga Dusun Padangan Desa Panunggalan tersebut.

Ia pun berharap, dengan kondisi tempat tinggal yang lebih baik, tidak hanya akan memberi kenyamanan bagi masyarakat, tetatpi juga mendorong semangat kerja dan produktivitas warga Dusun Padangan Desa Panunggalan. (Nur Faizin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.