Mahasiswa Universitas IVET Semarang KKN di Panunggalan

SID Panunggalan-Penerjunan Mahasiswa KKN IVET Veretan Semarang diterima langsung oleh Kepala Desa Moch Pujiyanto di Aula Kantor Desa Panunggalan, Jumat (31/01) yang dihadiri para peserta, Dosen Pembimbing, Camat Pulokulon, Kepala Desa Panunggalan dan Kapolsek Panunggalan.

Kurang lebih 14 mahasiswa terdiri 12 Mahasiswa PG PAUD dan 2 Mahasiswa Teknik Mesin IVET Semarang yang terbagi menjadi beberapa Kelompok, rencananya akan melaksanakan KKN di wilayah Desa Panunggalan. Penerjunan mahasiswa KKN tahun akademik 2019/2020 IVET Semarag dilakukan oleh Tim Dosen Pembimbing Lapangan. Kepala Desa Panunggalan, dalam mengawali sambutanya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta KKN IVET Semarang. Kepala Desa juga berterimakasih kepada pihak Universitas IVET Semarang yang telah mempercayai Desa Panunggalan sebagai salah satu lokasi penempatan KKN. Dengan Demikian, diharapkan pelaksanaan KKN yang kurang lebih satu bulan diharapkan memberikan kontribusi positif di wilayah Desa Panunggalan.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) IVET juga menyampaikan, mohon bimbingan dan arahan baik dari Pemerintah Desa maupun warga masyarakat, sehingga mahasiswa kami (KKN IVET Semarang), dapat dengan cepat menyesuaikan diri, dan cepat menyesuaikan adat istiadat di wilayah Desa Panunggalan. Selain itu, dengan penyusunan Program Kerja yang didasari komunikasi maupun koordinasi yang baik antara Pemerintah Desa dengan peserta KKN diharapkan  dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Panunggalan. (Reporter : Kaur TU dan Umum)