Dapur Umum untuk warga terdampak Covid-19

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, hari ini Kamis 9 Juli 2020 Polres Grobogan bersama Kodim 0717/Purwodadi, Dinas Sosial Grobogan dan Tagana menggelar Dapur Umum di halaman Kantor Desa Panunggalan Kecamatan Pulokulon.

 

Tim Dapur umum bersama Polwan Polres Grobogan dan ibu-ibu PKK Desa Panunggalan terjun langsung masak secara goto royong di dapur umum untuk di bagikan ke warga masyarakat khususnya kecamatan Pulokulon yang terdampak Pandemi Covid-19. Kegiatan ini menyiapkan sekitar 500 (lima ratus) paket makanan siap saji yang akan dibagiakan kepada masyarakat.

 

Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo di dampingi Camat Pulokulon Darmoyo, SH.,MH dan Kepala Desa Panunggalan mengatakan bahwa dapur umum ini merupakan tanggung jawab dan kewajiban bersama untuk membantu secara moril kebutuhan masyarakat khususnya warga tak mampu atau yang terdampak pandemi Covid-19. Kapolsek Panunggalan menambahkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dengan harapan bantuan berupa paket makanan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pulokulon.

 

Selain berperan baik memasak, Polwan dari Polres Grobogan juga turut serta penyaluran nasi kotak kepada warga, mereka turun langsung menyisir wilayah bersama personil Polsek Panunggalan untuk membagikan nasi kotak, sehingga dapat tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan bantuan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid 19.